Tuesday, 30-11-21
Cek Nomor Rekening PIP
Cek Nomor Rekening PIP

Tarif SMS Rekening Ponsel CIMB Niaga yang Murah dan Memudahkan

CIMB niaga hadir dengan memberikan kemudahan kepada konsumen dengan menerbitkan layanan rekening ponsel. Rekening ini merupakan bentuk inovasi yang menggunakan SMS sebagai semua kegiatan perbankannya. Dengan tarif sms rekening ponsel CIMB Niaga yang memang terjangkau, dan banyaknya manfaat yang ditawarkan akan sangat sayang apabila hal ini dilewatkan begitu saja.

Tarif SMS Rekening Ponsel CIMB Niaga

Tadi sudah dikatakan bahwa tarif sms rekening ponsel CIMB niaga ini sangat terjangkau. Hal ini memang benar adanya. Jadi biaya sms rekening ponsel ini dibedakan berdasarkan transaksi yang dilakukan. Dari mulai transfer, sampai pembayaran semuanya memiliki tarif yang berbeda. Namun tenang, seperti yang dikatakan semuanya masih terjangkau.

  • Biaya pertama adalah untuk mutasi rekening yang bebas biaya (gratis).
  • Transfer ke bank lain yang tergabung dalam Prima atau atm bersama Rp 6,5ribu.
  • Transfer ke bank lain dalam kegiatan transaksi clearing/SKN Rp 3,5ribu.
  • Biaya RTGS Rp 25ribu.
  • Transfer valuta asing USD 5.
  • Membayar tagihan telkom Rp 2,5ribu.
  • Melakukan pembayaran tagihan PLN Rp 3,5ribu.
  • Membayar tagihan PBB Rp 5ribu.
  • Pembayaran tagihan kartu kredit disesuaikan dengan bank yang mengeluarkan kartu kredit.

Dalam sebulannya limit untuk melakukan transaksi menggunakan sms rekening ponsel ini sangat besar yakni Rp 20juta. Lalu ada ketentuan lain yang dimiliki seperti saldo. Untuk saldo sendiri, yang terdaftar paling maksimal Rp 10juta. Sementara untuk yang tidak terdaftar tertinggi atau paling maksimalnya Rp 2juta.

Manfaat Rekening Ponsel CIMB Niaga

Seperti yang dikatakan sebelumnya kalau rekening ponsel CIMB Niaga ini memberikan banyak sekali keuntungan. Hal ini dikarenakan rekening ponsel ini memang hadir sebagai bentuk inovasi. Karena itu tidak heran jika banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh konsumen. Jadi memang hal ini sangat membantu konsumen, terutama yang tidak memiliki rekening.

✅ BACA JUGA:   Daftar 5 Pinjaman Dana Online Terpercaya Yang Dapat Dipertimbangkan

1. Melakukan Transaksi dengan Murah, Mudah, Aman

Di sms rekening ponsel ini konsumen dapat melakukan beragam transaksi dengan aman. Tidak hanya itu saja semua transaksi yang dilakukan juga memiliki biaya yang murah, namun dengan keamanan yang terjamin. Karena untuk melakukan transaksi di sini, konsumen hanya tinggal menggunakan sms. Namun sms ini sudah terkonfigurasi dengan BI checking jadi keamanannya terjamin.

2. Bisa Melakukan Tarik Tunai

Melakukan tarik tunai sekarang bisa dengan mudah tanpa kartu dan hanya bermodalkan sms saja. Selain itu tarik tunai ini bisa dilakukan di beberapa tempat, dan minimarket merupakan pilihan yang paling mudah. Oleh karena itu bagi konsumen yang dekat dengan minimarket bisa memilih opsi yang satu ini. Saat melakukan transaksi ini juga tidak dikenakan biaya.

3. Membantu Konsumen yang Tidak Memiliki Rekening Bank

Bagi konsumen yang tidak ada rekening banknya, maka tidak perlu khawatir. Karena ada beberapa transaksi yang bisa dilakukan tanpa memerlukan rekening. Misalnya seperti menerima transferan dari sanak saudara. Hal itu sama sekali tidak dibutuhkan rekening untuk penerimanya. Oleh karena itu, konsumen tidak perlu khawatir karena memang ini sangat mudah.

4. Membayar Tagihan

Tagihan yang menumpuk harus dibayarkan terkadang benar-benar dapat menyita waktu seseorang. Namun sekarang tidak lagi, karena sudah ada rekening ponsel yang memudahkan semuanya. Apalagi biaya yang ditetapkan juga tidak mahal. Oleh karena itu konsumen bisa lebih tenang, dan pembayaran ini dapat dilakukan dengan tepat waktu serta cepat.

Itulah tadi beberapa manfaat dan yang bisa dirasakan oleh konsumen. Jadi selain memang tarif sms rekening ponsel CIMB Niaga yang murah, konsumen juga bisa merasakan manfaat lainnya. Karena itu hal ini memang sangat sayang untuk dilewatkan.

✅ BACA JUGA:   Cara Pinjaman Uang di Bukalapak Mudah, Cepat, dan Aman!