Saturday, 23-10-21
Aplikasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi
Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi

5+ Pilihan Aplikasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi

Kemudahan mendapatkan pinjaman saat ini semakin menguntungkan. Tak hanya karena ada pinjaman online tetapi juga karena kemudahan akses pinjaman tanpa rekening pribadi. Ada beberapa aplikasi Pinjaman Online tanpa rekening pribadi yang bisa diakses dengan mudah saat ini. Berikut adalah  5 pilihan aplikasi pinjaman online tersebut:

1. OVO PayLater

Seperti diketahui, OVO merupakan platform dompet digital terbesar yang digunakan oleh masyarakat Indonesia. Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna OVO, maka dibuatlah fitur baru yang dirasa akan mempermudah masyarakat. Fitur tersebut adalah OVO PayLater yang memungkinkan pengguna mengambil pinjaman uang dan menggunakannya untuk kepentingan transaksi.

OVO PayLater akan mempermudah pengguna mengambil pinjaman uang yang kemudian digunakan untuk mencicil barang. Pembelian barang ini bisa dilakukan lewat berbagai platform, misalnya seperti Tokopedia. Nantinya, pengguna bisa berbelanja dan mendapatkan barang namun membayarnya dengan metode angsuran di platform OVO.

2. Kredivo

Selanjutnya ada aplikasi Kredivo yang juga menawarkan pinjaman online tanpa membutuhkan rekening pribadi. Kredivo merupakan platform yang sudah sangat populer dan membantu banyak orang mendapatkan pinjaman online dengan mudah. Proses pengajuan pinjaman melalui Kredivo juga tergolong sangat mudah dan cepat.

Pengguna bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan dan menggunakan dana tersebut untuk berbelanja di berbagai platform e-commerce. Tak butuh rekening pribadi, pengguna bisa melakukan pembayaran cicilan menggunakan berbagai merchant. Mulai dari Lazada, Tokopedia hingga Bukalapak sehingga proses pembayaran pun bisa lancar tanpa rekening bank.

3. Akulaku

Jenis aplikasi Pinjaman Online tanpa rekening pribadi lainnya yaitu Akulaku. Platform ini juga sudah sangat populer di dunia pinjaman online. Dinilai sangat praktis, Akulaku menawarkan produk pinjaman yang mudah diajukan dan cepat dicairkan. Pengguna pun tak harus memiliki akun rekening bank dan bisa memanfaatkan platform dompet digital.

✅ BACA JUGA:   Daftar 5 Pinjaman Online 24 Jam Cair Yang Perlu Diketahui

Akulaku juga sudah terjamin aman karena terdaftar OJK. Persyaratannya tergolong mudah dan pilihan kreditnya sangat lengkap. Dana pinjaman yang didapatkan juga bisa dipakai untuk berbelanja berbagai jenis produk secara online.

4. Tunaiku

Aplikasi Pinjaman Online tanpa Rekening Pribadi

Aplikasi Tunaiku juga menawarkan pinjaman online tanpa membutuhkan rekening pribadi. Aplikasi ini juga terjamin aman dan sudah terdaftar OJK serta proses pencairan pinjamannya terkenal cepat. Limit pinjaman dana di aplikasi Tunaiku ini juga cukup tinggi bisa mencapai angka Rp20 juta.

Tunaiku menjadi salah satu layanan Pinjaman Online yang banyak diminati karena memang sangat praktis. Platform ini juga tidak mewajibkan debiturnya untuk memiliki rekening maupun kartu kredit. Persyaratannya juga tergolong mudah, bisa langsung dicek di aplikasi Tunaiku.

5. CashDana

Kemudahan meminjam dana secara online juga ditawarkan oleh aplikasi CashDana. Platform ini benar-benar sangat praktis dan cocok dijadikan tujuan ketika butuh dana darurat. Pencairan dana tidak mewajibkan debiturnya untuk memiliki akun rekening pribadi di bank. Proses pengajuan bisa dilakukan secara online dan tidak butuh agunan atau jaminan apapun.

CashDana juga sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin aman. Proses pencairan dana tergolong cepat dan tenor pinjamannya cukup bervariasi. Debitur bisa membuat perhitungan terlebih dahulu sebelum resmi mengajukan pinjaman dan memilih tenor pinjaman yang tepat.

Itulah tadi 5 rekomendasi aplikasi Pinjaman Online tanpa rekening pribadi. Semua jenis aplikasi ini akan mempermudah masyarakat untuk menerima dana pinjaman online dengan prosedur yang sangat praktis. Meskipun begitu, pengajuan pinjaman tetap harus dilakukan dengan cermat dan tidak boleh melebihi batas kemampuan pribadi.