Tuesday, 30-11-21
Pinjaman Online 24 Jam Cair

Daftar 5 Pinjaman Online 24 Jam Cair Yang Perlu Diketahui

Sebagian orang merasa tertarik dengan istilah pinjaman online 24 jam cair yang sempat didengar. Hal ini ternyata sungguhan ada, dan benar akan dilakukan proses pencairan dalam waktu 1 hari. Dengan adanya sistem pinjaman semacam ini nantinya diharapkan mampu melakukan akomodir terhadap kebutuhan beragam masyarakat. Yang memiliki keinginan pengajuan pinjaman sejumlah dana di waktu yang cepat.

Mengingat sejumlah orang lumayan banyak yang mengalami kebutuhan dalam waktu mendesak. Entah itu berhubungan dengan kesehatan, kemudian keuangan maupun kebutuhan lainnya. Serta tidak seluruh penyedia pinjaman dana mampu memberikan layanan pencairan dalam waktu singkat tersebut. Berikut beberapa pinjaman online yang mempunyai layanan pencairan dalam waktu 24 jam:

1. Uang Teman

Pilihan pertama yang dapat peminjam coba sebagai tempat pinjaman online 24 jam cair adalah Uang Teman. 2015 merupakan waktu pertama kali hadirnya aplikasi pinjaman online ini. Beberapa hal menjadi penawaran yang diberikan oleh pihak terkait kepada para peminjamnya.

Diantara tawaran tersebut meliputi waktu tenor yang lumayan pendek yakni hanya sekitar 30 hari saja. Di samping itu, aplikasi ini juga telah terdaftar dalam OJK sehingga lebih terkesan aman. Peminjam juga tidak perlu memiliki agunan atau yang sering disebut dengan jaminan. Hal ini karena di Uang Teman tidak membutuhkannya.

2. Tunai Kita

tunaikita

Pilihan lain untuk pinjaman online yang dapat cair dalam waktu 1 hari adalah aplikasi Tunaikita. Sama halnya dengan aplikasi sebelumnya, di sini peminjam juga tidak perlu memberikan jaminan untuk bisa mengajukan pinjaman sejumlah dana. Diketahui perusahaan yang menaungi aplikasi ini telah terdaftar pada OJK.

Proses untuk bisa meminta dana di sini sebenarnya tidak susah, dimana peminjam hanya perlu melakukan 3 tahapan saja. Pertama unduh aplikasinya terlebih dahulu. Lalu lanjutkan dengan melengkapi sejumlah dokumen yang dibutuhkan, dan tunggu sampai tahap verifikasi data. Terakhir pencairan dana pun akan diproses dalam kurun waktu 24 jam.

✅ BACA JUGA:   Cara Pengajuan Pinjaman Dana Tunai Home Credit dengan Mudah

3. Akulaku

Persyaratan yang ditentukan dalam aplikasi pinjaman online ini tergolong mudah dilakukan oleh pihak peminjam. Dimana persyaratan tersebut hanya berupa persiapan data diri dan juga verifikasi data yang dapat dijalankan melalui smartphone peminjam masing-masing.

Daftar produk unggulan yang terdapat dalam aplikasi ini jumlahnya ada 3, yang terdiri dari KTA Kilat, kemudian ada juga Akulaku Pay, dan yang terakhir adalah Akulaku Kredit. Ketiga produk tersebut dapat dinikmati oleh peminjam dengan cara yang lumayan mudah. Perlu diketahui bahwa peminjam harus menyerahkan sejumlah data pribadi seperti kontak ponsel, kemudian lokasi dan lainnya.

4. Tunaiku

Kapasitas dana pinjaman yang dapat dipinjam di sini mencapai angka 20 juta rupiah. Dalam aplikasi ini peminjam tidak membutuhkan lagi yang namanya jaminan guna menjalankan tahap pengajuan pinjaman. Pasalnya yang diperlukan oleh peminjam hanyalah berupa identitas diri seperti KTP saja. Jumlah nominal 20 juta rupiah tersebut dapat dibayar dengan cara dicicil oleh peminjam dalam waktu 20 bulan.

5. Julo

Dalam aplikasi Julo ini juga memberlakukan pencairan dana pinjaman dalam waktu 24 jam. Adapun untuk proses pengajuan hingga bisa dicairkan membutuhkan beberapa langkah. Contohnya dengan mengunduh aplikasi Julo terlebih dahulu. Lanjutkan dengan mengisi data pribadi dan tunggu sampai proses verifikasi selesai. Peminjam bisa memperoleh dana pinjaman dalam waktu 1 hari.

Demikian ulasan terkait 5 pilihan pinjaman online 24 jam cair yang perlu diketahui. Ini memang bisa menjadi cara alternatif bagi orang yang membutuhkan dana dalam situasi terdesak. Namun meskipun demikian peminjam juga perlu memperhatikan status dari aplikasi pinjaman online terkait. Pastikan bahwa Pinjol telah terdaftar secara resmi pada pihak OJK.